Naas, Triton Pangulu Terbakar Usai Terbalik

0
228

Simalungun – Hari yang betul – betul naas dirasakan Hetson Sinaga (45) dan istrinya Tetty Manurung (38). Diketahui. Hetson juga menjabat sebagai pangulu (kepala desa) Nagor Jawa Baru kecamatan Huta Bayu Raja. Belum diperoleh keterangan apa awal penyebabnya, tetapi mobil Triton BK 9999 BP yang dikendarai Hetson tersebut hangus terbakar di  Jalan Umum Mayang menuju Bukit Lima Nagori Mayang Kecamtan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun pada Jumat (31/8/18) sekira pukul 12.00 WIB.

Menurut keterangan yang diperoleh simantab.com, mobil yang dikendarai Hetson dan istrinya tersebut melintas di Jalan Umum Mayang tanpa ada hambatan atau halangan apapun, mungkin kurang kendali mobil keluar badan jalan dan terbalik.

Menurut cerita warga yang membantu dan enggan menyebutkan namanya, setelah mobil terbalik, istri sang sopir berhasil keluar dan berusaha membantu suaminya untuk dapat keluar dari kursi sopir. Namun tak beberapa lama, tiba – tiba muncul api dan makin lama makin membesar. Mobil tersebut pun hangus terbakar tanpa bisa dipadamkan.

Karena ada beberapa luka, Dibantu pihak kepolisian, pasutri tersebut dievakuasi ke rumah sakit di kota Pematangsiantar. (Geo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.