Nagori Gajing Jaya Sontak Geger, Ini Penyebabnya

0
527

SIMANTAB.COM, Simalungun – Selasa (18/7/17) sekira Pukul 16.00 Wib, di Nagori Gajing Jaya, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun , Mesdianto tak pernah terpikir apa yang akan terjadi, pulang kerja dan pulang ke rumah, namun rumah dalam keadaan terkunci. Mesdianto memanggil – mangil anaknya, namun tidak ada jawaban dari dalam rumah. Setelah ditunggu sekian lama akhirnya Ia mendobrak pintu depan rumah dan masuk ke dalam rumah, menuju dapur menemukan anaknya dalam posisi gantung diri. Jasad anaknya tergantung tali nilon warna hijau yang terikat ke galang rumah serta kursi untuk pijakan yang berada di dapur.

Melihat hal itu, Mesdianto berteriak minta tolong kepada tetangga sekitar, kemudian datang Rendawati Saragih dan mereka menurunkan korban dari tali gantungan yang melilit leher korban, kemudian membawa korban ke ruang tamu dan merebahkan korban diatas tikar. Korban adalah Fendi (31).

Para tetanggapun menghubungi kepala desa dan kemudian ke polsek Bangun. Personil Polsek langsung turun dan mengadakan Olah TKP.  Dari keterangan orang tua korban, memang korban selama ini sedang defpresi, sering melamun dan menyendiri. Atas kejadian ini, orang tua korban merasa tidak ada kejanggalan dan menerima musibah ini. (HF)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.