Nenek 66 Tahun Diancam Pakai Parang Lalu Diperkosa Pria ini

0
358

SIMANTAB.COM, Simalungun – Seorang nenek yang berusia 66 tahun seorang pria yang diketahui berusia 42 tahun saat berada di kediamannya di Nagori Dolok Kataran, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Selasa (24/10/2017) sekira pukul 02.30 WIB.

Kejadian bermula saat korban yang berinisial M sedang tidur di kamarnya dan kemudian ia mencium bau asap rokok di dalam kamarnya. Saat itu nenek berusia 66 tahun ini terbangun dan melihat seorang pria yang ia kenali sedang berdiri di sampingnya dan mencamnya seraya mengatakan “Diam aja, jangan teriak, ini parang,” ucap pelaku kepada korban.

Pelaku yang diketahi berinisial MZS (42) yang masih tetangganya itu mengancam korban dengan parang yang sebelumnya disimpan M di lemari. Saat itu korban sempat bertanya tujuan pelaku yang menutup wajahnya dengan kain serbet miliknya, “Ngapain kau ke sini?” tanya korban kepada pelaku.

Kemudian pelaku melepaskan celananya dan kemudian memaksa korban untuk melampiaskan nafsu bejadnya hingga ahirnya pelaku pergi meninggalkan rumah korban melalui pintu belakang. Saat itu, M melihat bahwa kaca jendela nako ruang tengah sudah terbuka dan terlepas sebanyak 3 buah.

Merasa keberatan dengan perbuatan pelaku, akhirnya korban membuat pengaduan ke Mapolsek Serbelawan dan berdasarkan laporkan korban akhirnya pelaku berhasil diringkus pihak kepolisian.

Kapolsek Serbelawan AKP Edi Sukamto membenarkan hal tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.