Ngaku Polisi Ternyata Pencuri, Dump Truk Dilarikan Grombolan Pencuri dari Kafe di Parapat

0
555

SIMANTAB.COM, Simalungun – Pencurian degan kekerasan terjadi di depan Kafe Panorama Sigagak Parapat, Sabtu (18/02/2017) swkira pukul 04.45 WIB. Satu unit dump truk BK 8885 ES dibawa para pelaku yang diperkirakan berjumlah 4 orang.

Truk tersebut hilang saat Yongki Irawan Pane (27) habis minum di kafe tersebut dan tertidur di dalam truk. Saat itu, para pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang datang dengan mengendarai mobil Avanza warna hitam (belum diketahui platnya, red) dan menggedor pintu dump truk.

Selanjutnya, para pelaku yang mengaku sebagai anggota polisi memaksa Yongki yang merupakan warga Simpang 2, Desa Parsoburan Tengah, Kecamatan Habinsaran, Kabupaten Tobasa itu untuk masuk ke dalam mobil dan membawanya ke arah Tobasa.

Setibanya di depan Gereja Katolik Girsang Sipangan Bolon Mekar, pelaku menurunkan korban dan meninggalkan korban. Selanjutnya, pelaku kembali mengarah ke Siantar.

Saat korban kembali ke tempat dimana ia memarkirkan truknya, ia sudah tidak mendapati truknya hingga akhirnya ia melaporkan hal tersebut ke Polsek Parapat.

Kapolsek Parapat, AKP H Sihombing membenarkan hilangnya truk tersebut diduga truk tersebut dibawa para pelaku ke arah Siantar. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait hilangnya truk yang berciri-ciri kaca depan tulisan CAB, pintu kanan dan kiri terdapat nomor 05 Handel Persenellyng tinngi 60 centimeter. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.