Ngebut, Pengendara Honda Blade Tewas Akibat Tabrak PO Sampri

0
612

SIMANTAB.COM – Kecelakaan terjadi di Jalan Sidikalang – Dolok Sanggul, tepatnya di Dusun Parbakalan, Desa Parbuluan III, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi, Kamis (16/02/2017) sekira pukul 10.45 WIB. Akibatnya, pengendara sepedamotor Honda Blade BK 6935 SZ meninggal dunia.

Kecelakaan berawal saat sepedamotor yang dikendarai oleh Tandu Sinaga yang berboncengan dengan Sandro Naibaho keluar dari persimpangan hendak menuju arah Sidikalang. Saat di lokasi kejadian, Tandu tidak memperhatikan arah arus lalu lintas yang datang dari arah Sidikalang menuju arah Dolok Sanggul.

Sesampainya di TKP sepedamotor yang dikemudikan oleh Tandu langsung menabrak bus PO Sampri BK 1904 UE yang dikemudikan olah Jamson Siburian yang datang dari arah Sidikalang menuju arah Dolok Sanggul.

Warga yang menyaksikan kejadian itu mencoba menolong korban. Tetapi, saat para korban tiba di RSU Sidikalang, nyawa Tandu tak dapat tertolong.

Kapolres Dairi AKBP Kobul Syahrin Ritonga melalui Kanit Laka Polres Dairi IPTU Yan Heriadi Ujung membenarkan kejadian itu dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang mengetahui kejadian tersebut. (Pentanius Sembiring)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.