Niat Ingin Pesta Sabu Kemudian Polisi Datang, 2 Orang Kabur & Yang 1 Diboyong Ke Polres Labuhanbatu

0
164

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Berniat ingin pesta Narkoba jenis Sabu, Namun keburu Polisi datang Dua diantaranya kabur yang Satu ketangkap petugas dari Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Labuhanbatu (23/7/2018) kemarin.

Penangkapan Suryadi alias Adi (23) warga Kampung sawah, kelurahan Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, kabupaten. Labuhanbatu tersebut atas informasi dari warga setempat, bahwasanya di sebuah Rumah di kampung sawah kerap dijadikan tempat pesta Sabu.

Mendapat informasi tersebut petugas langsung menyisirnya dan melihat rumah yang di informasikan warga tersebut terlihat seorang pria yang langsung melarikan diri melihat petugas menuju rumah tersebut.

Petugas langsung menghampiri rumah yang diduga menjadi sarang pesta sabu itu dan di dapati dua orang didalamnya, setelah melihat petugas para pelaku langsung mencoba melarikan diri, petugaspun langsung mengejar pelaku dan berhasil diamankan satu dari tiga orang pelaku pesta narkoba tersebut, yakni Suyadi alias Adi.

Dari hasil penggeledahan rumah tempat pesta sabu itu petugas menemukan beberapa barang bukti diantaranya, 1 (satu) buah bong lengkap dengan pirek terpasang yang berisi diduga sabu, 1 (satu) pipet sudah di modifikasi menjadi sekop.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH Sik Melalui Kabag Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani membenarkan penangkapan pelaku pesta Narkoba jenis Sabu kepada Simantab.com (25/7/2018).

“Benar, pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu tersebut di perkirakan ada tiga orang, namaun saat petugas tiba di rumah yang kerap dijadikan pesta sabu tersebut pelaku pertama kabur, dan dua orang pelaku lagi sempat kejar-kejaran dengan petugas, namun petugas berhasil mengamankan satu orang yang bernama Suryadi alias Adi lengkap dengan barang bukti (BB) isap Sabu” sebutnya.

Kini pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu tersebut diamankan petugas dari Satres Narkoba Polres Labuhanbatu untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut. (Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.