Nunggu Pembeli, Karyawan BUMN ini ‘Dihadiahi’ Gelang Kembar oleh Polisi

0
1222

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Nasib apes seorang karyawan Perkebunan PTPN lll Unit Kebun Sisumut yang hendak bertransaksi narkoba malah keburu kepetuk polisi, sehingga ia mendapatkan ‘hadiah’ gelang kembar.

Kejadian berawal saat petugas Polsek Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumut mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercayai kebenarannya bahwa di Jalan Simpang Proyek, Afdiling lll Sisumut kerap terjadi transaksi narkoba.

Pada Rabu malam (17/1/2018) sekira pukul 23.30 WIB, petugas yang mendapat informasi tersebut, langsung melakukan cek TKP, benar saja, ada seorang pria yang sedang menunggu pelanggannya. Tidak menunggu lama petugas unit Reskrim Polsek Kampung Rakyat langsung menghampiri pria tersebut dan langsung melakukan penggeledahan serta didapati 1 bungkus narkoba jenis sabu.

Adapun identitas pelaku yang berhasil diamankan petugas, Romadoni alias Baron (31) seorang karyawan BUMN PTPN III Kebun Sisumut, warga Perumahan Afdiling III Kebun Sisumut, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dari tangan pelaku petugas turut mengamankan barang bukti 3 paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dalam plastik klip kecil transparan, 1  unit jam tangan warna hitam tempat menyelipkan sabu, 1 unit HP merek Samsung warna putih, dan uang tunai sejumlah Rp 260 ribu.

Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Herry Sugiarto membenarkan peristiwa penangkapan salah seorang pelaku kejahatan narkoba jenis sabu kepada Simantab.com (18/1/2018). “Iya benar, petugas Reskrim Polsek Kampung Rakyat melakukan penangkapan seorang pria yang hendak bertransaksi narkoba jenis sabu tadi malam,” sebutnya.

“Kini pelaku telah kita amankan di Mapolsek Kampung Rakyat guna proses pemeriksaan dan selanjutnya akan segera diserahkan ke Satnarkoba Polres Labuhanbatu. Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjadi mitra kepolisian dan melaporkan tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan sekitar,” ucapnya lebih lanjut. (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.