Oknum Guru Honor di Humbahas Hampir Dimassa, Ini Penyebabnya

0
548

SIMANTAB.COM, Humbahas – Lagi, Kasus cabul di kalangan sekolah terjadi lagi, pasalnya FM (26) guru Honorer SDN 173416 Sipituhuta melakukan pencabulan terhadap 9 siswi yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar, yang masing masing siswi masih duduk di kelas 2.

Orang tua murid yang mengetahui kejadian yang telah menimpa sang buah hati, langsung mendatangi pelaku dan menghakimi seorang guru Honorer yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur di Sekolah SDN 173416 Desa Sipituhuta Kec. Pollung Humbahas.

Mengetahui kejadian tersebut pukul 10.20 Wib, Kapolres Humbahas yang didampingi Kapolsek Pollung tiba di TKP dan mengamankan sambil berusaha mengevakuasi pelaku.

Kabid Humas Polda Sumut Dra Rina Sari Ginting Menjelaskan, Menurut keterangan dari salah satu orang tua murid menyebutkan, anaknya dicabuli oleh Guru Honorer tersebut, dengan cara memangku dan memegang buah dada serta meraba paha dan memasukan tangan ke dalam celana anaknya. Keterangan tersebutpun diperkuat dengan pengakuan dari salah satu anak murid.

Korban pencabulan merupakan murid perempuan sekolah SDN 173416 Sipituhuta Kelas 2 (B) sebanyak 9 (sembilan) orang.

“Saat di introgasi, tersangka mengaku melakukan pencabulan pada saat proses belajar-mengajar di kursi Guru yang ada di depan kelas dengan cara memangku para murid perempuan untuk mengajari mereka menulis dan menghitung dan setelahnya mencium pipi mereka pada saat hendak pulang sekolah.” Ungkap Kombes Rina.

Pelaku akhirnya dapat dievakuasi berkat turunnya pasukan Sabhara dari Polres Humbahas dan kerja kerasnya Kapolres menenangkan Massa. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.