Oknum Kepsek Dilaporkan Dugaan Penggelapan Besi Rel-R9 Milik PTPN IV Ajamu, Kini Petugas Ambil BB-nya

0
119

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Setelah dilaporkan Kepolsi, oknum kepala sekolah (Kepsek) SMP Yapendak Ajamu dengan dugaan penggelapan Besi Rel berukuran -R9 milik PTPN IV kebun Ajamu bulan lalu, Kini petugas dari Kepolisian Sektorektor (Polsek) Panai Tengah menjemput barang buktinya (BB) beberapa batang besi Rel berukuran -R9 dari Sekolah SMP dimaksud pada tanggal (10/12/2018) Senin sore.

Dugaan penggelapan Besi Rel berukuran -R9 di lingkungan sekolah SMP Yapendak kebun Ajamu, tidak lain dan tidak bukan pelaku yang dilaporkan oleh PTPN IV Kebun Ajamu melalui kordinator keamanan (Korkam) Sahrudin adalah oknum Kepsek SMP Yapendak itu sendiri RH.

RH dilaporkan Kepolsi Polsek Panai Tengah setelah salah seorang saksi melihat RH mengambil beberapa batang besi dari lingkungan sekolah dan digunakan sebagai tiang cor beton rumah milik pribadinya yang terpasang di rumah Oknum Kepsek tersebut yang terletak di Desa Sei Sentosa, kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Saat dikonfirmasi Simantab.com (10/12/2018) RH, Oknum Kepsek SMP Yapendak terkait dugaan penggelapan Besi Rel berukuran -R9 yang dilaporkan pihak PTPN IV Kebun Ajamu, ia mengakui perbuatannya, mengambil beberapa besi untuk tiang cor pondasi rumahnya.

“Ada beberapa batang besi yang saya ambil untuk sebagai tiang cor pondasi rumah, namun setelah saya dilaporkan Kepolsi tiang tersebut saya cabut dan saya kembali ke gudang SMP Yapendak” sebut Oknum Kepsek dari balik selulernya.

Terlihat beberapa petugas dari Kepolisian Polsek Panai Tengah mengambil beberapa barang bukti Besi Rel berukuran -R9 dari areal sekolah SMP Yapendak.

“Kita sekarang mengambil Besi barang bukti” sebut IPDA K. Butar-Butar Kanit Reskrim Polsek Panai Tengah dengan singkat dari balik selulernya. (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.