Oleng lalu Tabrak Tronton, Pengemudi L300 Tewas

0
252

SIMANTAB.COM, Simalungun – Akibat kurang hati-hati saat melintas di jalan raya, seorang pengemudi L300 meninggal dunia usai menabrak truk Mitsubishi Tronton BK 8387 CI di Jalan Lintas Siantar Medan, Kilometer 11-12, Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Selasa (20/03/2018) sekira pukul 01.00 WIB.

Kejadian berawal saat Jinto Maju Manullang (32) warga Desa Sitolu Bahal, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbahas, mengendarai mobil L300 BK 8275 EG melaju dari arah Pematangsiantar menuju Medan dengan kecepatan tinggi. Saat itu, Jinto yang ditemani oleh Partomuan Purba (44) warga Jalan Teratai, Dusun 4, Medan Estate, Deli Serdang, membawa mobil dengan muatan penuh.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai Jinto mendadak oleng dan mengambil jalan ke kanan arah jurusannya dan ia tidak memperhatikan truk tronton yang dikendarai Tagor Silaban (69) warga Desa Sitampurung, Kecamatan Siborong Borong, Kabupaten Taput yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, kedua kendaraan tersebut beradu dan Jinto yang mengalami luka serius langsung dibawa ke RS Mina Padi untuk mendapatkan perawatan medis.

http://click.accesstrade.co.id/adv.php?rk=0004cf000b9e

Sayangnya, akibat luka yang dialami Jinto, nyawanya tidak tertolong dan warga langsung melaporkan hal tersebut ke pihak Sat Lantas Polres Simalungun.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Hendri Barus membenarkan hal tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan pihaknya juga sudah mengamankan barang bukti. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.