Oppung Rosliana Ditemukan Tak Bernyawa di Ladang, Ternyata ini Penyebabnya

0
886

SIMANTAB.COM, Simalungun – Warga di sekitaran Kampung Baru, Kelurahan Dalig Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, mendadak heboh karena di ladang milik OB Damanik ditemukan sesosok mayat wanita tua, yang diketahui Oppung (Nenek, red) Rosliana br Saragih (86), Selasa (10/10/2017) sekira pukul 12.00 WIB.

Jenazah Rosliana ditemukan pertama kali oleh Mak Dilon Sihombing yang saat itu hendak pergi ke ladangnya, namun setibanya di lokasi kejadian, ia melihat sosok mayat wanita tergeletak. Melihat itu, ia langsung melaporkan kepada warga lainnya hingga akhirnya warga mengadukan hal tersebut ke Polsek Raya.

Menurut keterangan anak korban yang bernama Rosde Mariani Damanik (45) di Kampung Baru, Kelurahan Dalig Raya, bahwa korban meninggalkan rumah pada Jumat (06/10/2017) sekira pukul 01.00 WIB. Saat itu anak korban sudah tidak melihat korban dari rumahnya.

Kepergian ibundanya, membuat keluarga bersama masyarakat dan juga pemerintah kelurahan melakukan pencarian ke daerah yang sering dilalui korban. Hanya saja pencarian itu tidak membuahkan hasil. Selain melakukan pencarian, keluarga dan pihak kelurahan juga sudah melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Raya pada hari Senin (09/10/2017).

Masih menurut keterangan keluarganya, bahwa selama ini ibunda mereka memang sudah mengalami penyakit tua dan sudah pikun. Dan kerap kali saat meninggalkan rumah, ibundanya tidak mengetahui jalan untuk pulang.

Kapolsek Raya, AKP B Pakpahan membenarkan hal itu dan pihaknya sudah memeriksan saksi-saksi dan dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan bekas luka maupun hilangnya perhiasan yang dikenakan korban. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.