Ops Liong Toba 2017 Siap Amankan Imlek di Siantar

0
203

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Operasi Liong Toba 2017 siap mengamankan perayaan Imlek di Kota Pematangsiantar. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Upacara gelar pasukan Ops Liong Toba 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Vihara Avalokites Vara, Jalan Sipisopiso, Kota Pematangsiantar, Kamis (26/01/2017) sekira pukul 08.00 WIB dipimpin langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Dodi Darjanto,Sik,MTTA dan sebagai Perwira Upacara adalah AKP M Barus, serta sebagai Komandan Upacara adalah AKP Isril Noer .

Dalam upacara tersebut juga diikuti oleh Pj Walikota Pematangsiantar diwakili oleh Ass III Akhir Harahap, Ketua Pengadilan Negeri Kota Pematangsiantar Pasti Tarigan, Kajari Kota Pematangsiantar M Nasril, WaDanden Pom 1/1 Kota Pematangsiantar Mayor Cpm Kuala Siregar, Dandim 0207/Simalungun diwakili oleh Pasi Ops, Danki Brimob Subden II B AKP Arifin Tampobolon, Biksuni Su Uncen, Pengurus Vihara Chandra.

Acara dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan oleh Ispektur Upacara dan dilanjutkan laporan Penyematan Pita Ops Liong Toba 2017 kepada perwakilan personil Satlantas, Personil Den POM, Personil Kodim 0207/Simalungun, Personil Brimob Subden II B dan Dishub Kota Pematangsiantar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pematangsiantar membacakan amanat dari Kapolda Sumut yang memerintahkan bahwa tidak boleh ada terjadi permasalahan Intoleransi yang menyebabkan Kontijensi di wilayah Polres Pematangsiantar. Dan diharapkan Ops Liong Toba dapat menimbulkan rasa aman bagi masyarakat yang merayakannya. (Msd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.