Orang Hanyut di Hatoduhan Ditemukan Tersangkut Dibawah Pintu Air

0
117

Simalungun – Perempuan paruh baya yang hanyut saat menyeberangi sungai ketika hendak pulang kerumah yang sebelumnya bekerja diladang, ditemukan tersangkut dibawah pintu air Dabuhan Ulu Huta III Parbeohan Pasar, nagori Buntu Turunan,kecamatan Hatonduhan , kabupaten Simalungun pada Jumat,23 Februari 2018 , pukul 15.00 wib.

Korban bernama Saina (50) ini hanyut ketika hendak pulang kerumahnya di Huta III Parbeohan,nagori Buntu Turunan,kecamatan Hatonduha,kabupaten Simalungun bersama temannya Tumuyem (45) warga yang sama.

Hujan lebat pukul 11.20 wib di nagori Buntu Bayu membuat korban dan temanya meninggalkan ladang dan menyeberangi sungai hendak pulang kerumah.

Saat menyeberangi sungai korban terpeleset dan jatuh kesungai,Tumuyem temannya berusaha menolong tetapi Saina sudah terlanjur hanyut dan terseret arus sungai.Tumuyem pun bergegas memberitahu kejadian itu kepada warga kampung.

Warga langsung melakukan pencarian dan pada pukul 15.00 wib korban ditemukan tersngkut di bawah pintu air dalam keadaan tak bernyawa.

Korban dievakuasi oleh warga dan petugas kepolisian polsek Tanah Jawa setempat ke rumah duka dan pihak keluarga korban meminta kepada petugas kepolisian yang ikut melakukan pencarian korban, agar tidak dilakukan visum maupun autopsi mayat dan bersedia untuk membuat surat bahwa kejadian tersebut murni karena musibah. (D7).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.