OTK yang ‘Dipermak’ Warga di Pematangsiantar Dini Hari Tadi Akhirnya Tewas

0
695

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Masih ingat dengan pemberitaan Simantab. Com tentang OTK diduga ingin mencuri?, diperoleh informasi terkini bahwa kalau OTK tersebut telah tewas di RSUD Djasamen Saragih.

Sekedar mengingatkan,  ketahuan ingin melakukan tindak pidana pencurian,  Orang Tidak Dikenal (OTK)  dengan mengendarai sepeda motor jenis Satria F U berwarna hitam BK 5950 TAK,  ditelanjangi dan dipukuli warga jalan Malanton Siregar gang Cantik Manis,  hingga kritis .

Pada data laporan situasi yang diterima, Senin (20/03/2017) sekira pukul 01.00 Wib ada seorang laki laki dimassakan di jalan Melanton Siregar, gang Cantik manis Kelurahan Marihat Jaya Kecamatan Siantar Marihat.

Kronologis kejadian diduga seorang laki-laki tersebut hendak mencuri kemudian diketahui oleh petugas dan setelah di TKP  seorang laki-laki tersebut sudah terlentang dalam keadaan berlumuran darah.

Untuk sementara, tindakan yang diambil oleh petugas kepolisian melakukan pemeriksaan saksi saksi,  membawa OTK ke RSU Djasamen Saragih,  dan mengamankan sepeda motor tersebut ke Polres Siantar. Hingga ini diberitakan, mayat OTK tersebut masih di Instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.