Pagar Mapolsek Balata Ditabrak Mobil Rombongan Polisi

0
379

SIMANTAB.COM, Jorlang Hataran – Pagar Mapolsek Tiga Balata Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, ditabrak mobil Kijang Inova yang dikendarai oleh oknum polisi yang bertugas di Polres Padang Sidempuan. Kamis (24/11/2016) sekira pukul 03.15 WIB.

Kecelakaan berawal saat mobil Kijang Inova BK 700 JY yang dikendarai Bripda Dedi Sahputra Waruwu (22) melaju dari arah Parapat menuju Pematangsiantar dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di depan Mapolsek ban mobil milik anggota Polri ini masuk ke beram jalan sebelah kiri dan akhirnya pengemudi banting stir kekanan sehingga mobil kehilangan kendali dan menabrak pagar Mapolsek Tiga Balata. Akibatnya, dua penumpang yang juga anggota Polri mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Vita Insani.

Kedua korban lainnya adalah Ipda Irsan Bakti Harahap (51) dan Bripka Edu Sitopu (33). Sementara Bripda Dedi, tidak ada mengalami luka apapun.

Kapos Lantas Polsek Balata Aiptu S Oppusunggu membenarkan insiden itu dan pihaknya sudah mengamankan mobil yang dikendarai korban. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.