Pangkalan Gas di Aek Matio ‘Mawel’ Tak Salurkan Gas ke Warga

0
294

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Meski ada Gas elpiji 3 Kg dipangkalan milik Mawel yang berada di Aek Matio,Kelurahan, Sirandorung, Kecamatan,Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu tapi tak salurkan kepada Warga sekitar.

Itu terbukti,ketika warga satu lingkungan Mawel ingin membeli Gas tersebut kepangkalannya.

Parahnya lagi, Mawel menuding warga yang ingin membeli Gas kepadanya akan dijual kembali.

“Aneh juga lah pangkalan simawel itu,sudah jelas kami selalu langganan,tapi dia malah menuding untuk dijual.Aneh juga lah Bos pangkalan itu,”Kata Rahmadani (23) pada Wartawan Sabtu (30/9/2017).

Katanya,sebagai kerapnya mengambil Gas dipangkalan itu,ia juga mendapat kalender resmi yang bertuliskan pangkalan Mawel.Namum entah kerasukan apa, ia malah tak ingat sebagai pelanggannya dan menuding untuk dijual pula.

“Dapat diduga pangkalannya itu bukan dijual untuk Warga sekitar.Karena saya sebagai warga sekitar malah tidak diberi,malah ditudingnya untuk dijual pula,” Bilang Rahma sembari Geleng kepala.

Rahma berharap,Polres Labuhanbatu dapat mengusut tuntas atas ulah pangkalan Mawel tersebut yang tak menyalurkan Gas yang disubsidi pemerintah itu kepada warga.

Sebelumnya Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang berjanji akan mengusut tuntas atas kelangkaan Gas Elpiji yang ada di Labuhanbatu.

“Sudah saya perintah anggota untuk melidik hal tersebut,jika ada ditemukan di lapangan akan kita tindak,”Ungkap Kapolres.(Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.