Pangkalan Gas LPG di Labuhanbatu ke Banyakan Tutup

0
205

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu- Penyaluran Gas Elpiji 3 Kilogram yang disubsidi pemerintah terhadap warga yang kurang mampu pangkalan di Labuhanbatu kebanyakan yang tutup.Karena Gas yang mereka jual sedang kehabisan stok dari Agen resmi mereka.

Seperti hal pangkalan dijalan Siringo-ringo milik Amin pangkalan Gasnya sedang tertup.Hal sama pangkalan Net yang berada dijalan Cutnyadin,pangkalan itu juga tertutup degan alasan Gas yang dijualnya sedan kehabisan.

Namun berbeda dengan pangkalan Paidi,meski pengambilan Gas mereka sama dari PT DUTA Rantau selatan tapi pangkalan tetap terbuka.

Namun sayangnya,Paidi yang dikonfirmasi Simantab.com menjual kepada warga sebesar 17 Ribu kewarga degan alasan uang capek.

“Kalau ngambil dari agen 14 ribu bang, seharusnya jual 16 Ribu,kalau 17 ribu aku rasa wajar sajalah bang,uang capek,”Kata Paidi Jum’at (29/9/2017) pada Simantab.com.

Sementara Bos besar PT Duta Rantau Selatan ‘Ceingse’ ditemuai dikantornya membantah kalau pihaknya jarang mengantar Gas Elpiji terhadap pangkalan.

“Kalau dari kita selalu antar keagen,masalah langka atau tutupnya pangkalan saya juga tidak tahu,sudah ya saya mau masuk dulu,”Bilang wanita tua itu sembari meninggal Wartawan. (Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.