Panitia Pemuda Pancasila Perayaan Natal di Labuhanbatu Serahkan 80 Sak Semen ke Gereja HKBP Janji

0
63

SIMANTAB.COM,Labuhanbatu-Dalam rangka perayaan natal yang diselenggarakan Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Labuhanbatu yang diketuai Harris Nixcion Tambunan,SH menyerahkan bantuan 80 Sak Semen ke Geraja HKBP Immanuel Janji tepatnya di Jalan WR Supratman,Kelurahan Padang Matinggi,Kecamatan Rantau Utara,Kabupaten Labuhanbatu,Sabtu (1/12/2018) Sekitar Pukul 11.00 Wib.

Dalam penyerahan bantuan yang diserahkan Ketua Panitia bersama rekannya Tohap Simanungkalit selaku Bendahara dan Pendeta Josua Tobing,STh.M.min selaku seketaris panitia Natal diterima langsung oleh Pendeta Atur Parrulian Sihombing, STh dan Pendeta Hendrico Sihotang, M.Th.

“Dalam rangka perayaan natal ditahun 2018 ini kita utamakan mengedepankan bantuan Sosial terhadap rumah-rumah ibadah.Apa yang kita lakukan mudah-mudahan dapat membantu yang diberikan Pemuda Pancasila,”Kata Harris Tambunan.

Masih kata Caleg Nomor 7 dari Partai Golkar Propinsi ini,apa yang diberikan Pemuda Pancasila ini merupakan bantuan Sosial dari Ketua MPC Pemuda Pancasila yang tak lain adalah PLT Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe.

“Selaku ketua Panitia saya juga menyampaikan titip salam dari Ketua MPC kami,berhubung ketua kami adanya kegiatan yang maka kami selaku Panitia penyelengaraan natal yang menyerahkan bantuan berupa semen ini,”Tutup Harris Tambunan.

Sementara itu Pendeta Hendrico Sihotang dan Atur Parulian Sihombing selaku penerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.Atas bantuan yang diberikan kami akan mengumumkan saat acara keagamaan berlangsung dengan tujuan agar lebih transparan.

Bantuan yang diberikan nantinya akan kita gunakan untuk mempelaster dinding Gereja Immanuel Janji ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada panitia Natal yang diselenggarakan Pemuda Pancasila.dan tak lupa juga kepada Ketua MPC yang juga PLT Bupati Labuhanbatu Bapak Andi Suhaimi Dalimunthe,”Sebut pendeta itu.(Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.