Para Crosser Labuhanbatu Siapkan Diri Andas di Supegrasstrack Championship 

0
275

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Para Crosser-croser handal Labuhanbatu, Siapkan diri anda dan daftarkan segera dalam ajang Motor Cross Super Grasstrack Championship 1, 2018, yang memperebutkan trophy TM.Arif Akbar (Tokoh pemuda Labuhanbatu) di sirkuit buatan Beta Hamu, Simpang Ajamu, desa Tanjung sarang elang, kecamatan Panai Hulu, kabupaten Labuhanbatu, Sumut. Pada tanggal digelar (28-29/April/2018) Sabtu dan Minggu mendatang.

Jangan sampai anda ketinggalan dan tidak menyaksikan para Crosser-croser handal Labuhanbatu. Dalam ajang memperebutkan trophy tokoh pemuda Labuhanbatu Bung TM. Arif Akbar. Di Simpang Ajamu.

Selain pembalap Crosser terbaik Labuhanbatu, Di ikuti  juga pembalap-pembalap terbaik dari kabupaten Labura, Labusel dan kabupaten Asahan, yang siap menaklukkan sirkuit buatan Beta Hamu, Ajamu. Untuk memperebutkan trophy Tokoh Pemuda Labuhanbatu.

Tidak hanya memperebutkan trophy bergengsi, TM Arif Akbar. Panitia juga menyiapkan hadiah yang sangat spektakuler, Dengan total hadiah uang pembinaan sebesar Rp 35 juta. Dari 12 kelas yang diperebutkan dalam ajang Super Grasstrack Simpang Ajamu.

“Kegiatan motor Cross “Ajamu Super Grasstrack” ini dilaksanakan adalah : Event untuk mencari bibit pembalap muda pemula maupun yang sudah berpengalaman untuk bisa menyalurkan hobby balapnya” kata A. Syafril (Afin) ketua panitia.

Sambung Afin “Dengan diselenggarakan kegiatan Motor Cross di Simpang Ajamu ini, para generasi muda pecinta motor alam lumpur setidaknya dapt menyalurkan kegemarannya, serta tidak mencobanya di jalan umum yang dapat mengganggu pengendara motor lain” sebutnya.

Selain itu para Crosser dan suporter juga akan di hibur dengan atraksi Freestyle BMX yang membuat para pengunjung merasa terhibur. (Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.