Partai Demokrat Dukung JR – Ance

0
411

SIMANTAB.COM – JR Saragih dipastikan bakal bertarung dalam Pilgub Sumut yang akan digelar pada Desember 2018 mendatang. Pasalnya, JR yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut ini akhirnya mendapatkan surat persetujuan pasangan calon dari DPP Partai Demokrat.

Dalam surat 787/DPP.PD/I/2018 pertanggal 6 Januari 2018, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Hinca Pandjaitan langsung menandatangani surat persetujuan tersebut. Dalam surat itu, DPP Partai Demokrat mengusung JR Saragih sebagai Calon Gubernur dan Ance Silian sebagai Calon Wakil Gubernur.

Menurut sumber dari DPD Partai Demokrat Sumut, menyebutkan surat tersebut sudah keluar dan dalam waktu dekat DPP Partai Demokrat akan mengumumkan Cagub yang akan diusung Partai berlambang bintang merci ini. “Menurut informasi yang kita peroleh besok (07/01/2018) sekira pukul 16.00 WIB DPP Partai Demokrat akan mengumumkan cagub yang akan diusung Partai Demokrat,” ucap sumber itu, kepada Simantab.com, Sabtu malam.

Sebelumnya, dua partai koalisi yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI) sudah mengeluarkan surat persetujuan pencalonan untuk JR Saragih dan Ance. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.