Partai Demokrat Sumut Berduka

0
1181

SIMANTAB.COMSimalungun – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara tengah berduka. Pagi tadi telah berpulang ke Ramahtullah bapak Syahrial, kader Partai Demokrat yang saat ini menjabat sebagai anggota Fraksi Partai Demokrat di DPRD kabupaten Asahan.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, JR Saragih, Sabtu (11/02/2017) mengatakan, meninggalnya salah satu kader terbaiknya tersebut pada pukul 01.30 WIB di Rumah Sakit Husada, Mangga Besar, Jakarta dikarenakan sakit yang sudah lama diidap almarhum.

” Saya, keluarga, dan seluruh kader Demokrat Sumut menyampaikan turut berduka cita dan turut berbelasungkawa atas duka ini. Kepada keluarga almarhum, saya hanya bisa sampaikan agar dapat tabah dan iklas menghadapi segala cobaan,” ungkap JR Saragih.

Kemudian Ia juga mengungkapkan bahwa, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Propinsi Sumatera Utara dipimpin sekretaris PD Sumut Meilijar Latief, SH, MM akan menjemput jenazah di Bandara Kuala Namo Internasional Airport.

Jenazah tiba di medan Hari Ini di Bandara Kualanamu pukul 14.00 Wib , disambut oleh Sekretaris dan beberapa pengurus PD DPD Sumut, setelah itu langsung akan dibawa ke Kisaran. (Gee)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.