Pasang Baliho, Rendi Kesetrum di Kota Raya Simalungun

0
503

SIMANTAB.COM, Simalungun – Jum’at (14/07) 2017) sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Nagori Sondi Raya Kec. Raya Kab. Simalungun telah terjadi kecelakaan tersengat arus listrik tegangan tinggi yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri.

Adapun kronologi kejadian adalah, sekira pukul 08.50 Wib,  Hendrik Damanik, Rendi dan Cevin Saragih akan memasang Baleho di jalan Sutomo Kelurahan Sondi Raya tepatnya di plank Reklame milik dari Rismen Saragih, dimana selama ini plank baleho tersebut kosong.

Kemudian Rismen Saragih menyuruh Hendrik Damanik untuk memasang baleho yang berisikan gambar dari Rismen Saragih SH ( anggota DPRD Kab. Simalungun dari partai Nasdem ) baleho tersebut bertuliskan : Dengan Semangat Baru Mari Kita Rayakan HUT RI ke-72, Dirgahayu Indonesia Ku Merdeka.

Selanjutnya Hendrik Damanik beserta dua anggota nya memasang baleho tersebut dan pada saat akan memasang baleho tersebut tanpa disadari oleh sdr. Rendi bahwasanya kabel listrik utama sudah dekat ke atas plank baleho dan kemudian bagian kepala Rendi tepatnya topi  Rendi dalam keadaan lembab menyentuh kabel PLN dan seketika  korban jatuh dan pada saat jatuh.

Kemudian korban di bawa ke Rumah Sakit Umum  Daerah Tuan Rondahaim Pamatang Raya untuk mendapatkan perawatan dan keadaan korban sampai saat ini masih dalam keadaan tidak sadar diri.

Identitas  korban diketahui,  Rendi (17) penduduk Karang Anyer,  pasar 2, Kecamatan Gunung Maligas,  Kabupaten Simalungun. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.