Pasutri Ini Dianiaya Anggota Ditshabara Poldasu, Mobilnya Dirusak

8
188
Ilustrasi polisi menganiaya warga

SIMANTAB.COM, Medan – Ulah 30-an personil Direktorat Shabara Polda Sumut ini sungguh memalukan. Alih-alih melindungi masyarakat, mereka malah menganiaya pasangan suami istri, dan merusak kenderaan yang mereka tumpangi.

Pasangan suami-istri yang menjadi korban ‘kebiadapan’ aparat berseragam coklat itu, adalah Kiki, dan istrinya. Menurut keterangan Kiki, seperti dikutip dari Tribun Medan.com, Senin (27/06/2016), aksi koboy para prajurit kepolisian itu terjadi, Sabtu (26/6/2016) malam di Jalan AH Nasution, tepatnya di depan asrama haji.

Menurut Kiki, itu bermula ketika mereka melintas dengan Toyota Agya, lalu menyalip truk dalmas Poldasu yang ditumpangi ke-30 personil polisi muda itu.

Karena jalanan macet, kata Kiki, dia menyalip kendaraan Sabhara Polda Sumut itu. Sialnya, para polisi tersebut marah dan merusak mobilnya. “Mobil saya rusak karena ditendangi. Kerusakannya hingga 60 persen,” katanya. Tidak hanya merusak kendaraannya, Kiki, istri, dan pekerja rumah tangganya juga dianiaya di hadapan anaknya yang masih balita.

Kasus ini, kini tengah ditangani oleh Provos Poldasu. Kabid Penmas Bid Humasy Poldasu, AKBP MP Nainggolan membenarkan informasi itu. “Sudah sebelas yang diperiksa para pelakunya,” katanya.(Sn-01)

8 COMMENTS

  1. Mana penegak hukum kok sama masyarakat biasa di aniayaa segitu lah aparat kita ini..
    Seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di nasehati kek kalo terganggu perjalanan anda ini main hakim sendiri.. luar biasa bah.

    • Dasar Latah, asal komen tanpa tau yg sebenarnya. Tanya benar2 si lapet yg bamanya kiki itu, knp sampai trjadi hal itu. Sok hebat tu anak ngacungkan jari tengah ke Polisi yg sdg dorong truk mogok. Binata*g gak tu. Untung di kota terjadinya, kl di jalan sepi udh jd bangke tu orang

  2. Hukum di indonesia memalukan . Yg punya jabatan/angkatan selalu berbuat sewenang-wenangnya . Prihatin liat indonesia 5 tahun kedepan 🙁

  3. Mana foto pasutri yang katanya babak belur..?? Mana foto Agya yang katanyabrusak 60%..??
    No Pict = Hoax..
    Lagian jalanan macet kok bisa2nya nyalip..??
    Gak masuk tuh di logika saya.., kecuali sopir Agya bandel..
    Be smart.. OK..!!

    • Berita Hoax tu bro, hanya cari sensasi. Biasalah jual berita di kaki lima, jerit2 obral tp barangnya cuma sendal jepit?.
      Tp org2 bodoh asal komen hanya lihat photo palsu.
      You’ll never walk alone bro (hehee liverpool x)

  4. Dul, kurang piknik.. Berita sudah heboh dan sudah diperiksa Polisinya di Polda Sumut. Gimana ya jika KAPOLRI yang baru mengetahui kasus pengeroyokan Polisi terhadap satu keluarga ini??!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.