PD Sumut Akan Muscab Serentak di Kota Raya Simalungun

0
253

SIMANTAB.COMMedan – Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab)  secara serentak untuk 33 Kabupaten/ kota se Sumatera Utara (Sumut)  akan dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Demokrat (PD). Berdasar dari undangan pelaksanaan Muscab tersebut dijadwalkan pada 08 – 10 Juli 2017.

Dalam undangan dengan nomor : 10/ DPD. PD / SU / VII / 2017 tertanggal 04 Juli 2017,  yang ditandatangani oleh Ketua DPD PD Sumut,  DR JR Saragih SH MM, dan Sekertaris DPD PD tersebut,  Hj Meilijar Latif SE, MM berisikan tentang pemberitahuan kepada seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrat se Sumatera Utara, dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC)  se Sumatera Utara tentang pelaksanaan Muscab serentak yang nantinya akan di adakan di Hotel Simalungun City – Pematang Raya.

Serta dalam pemberitahuan tersebut juga meminta untuk mempersiapkan susunan panitia Muscab, SC, dan OC untuk dapat diserahkan pada DPD PD Sumut paling lambat 6 Juli 2017. Selain itu,  juga mempersiapkan fotocopy SK DPC, DPAC,  serta persyaratan lainnya.

Sementara itu,  Silverius Bangun,  Wakil Direktur Exekutif DPD PD Sumut, Rabu (05/06/2017) dirinya membenarkan bila pelaksanaan Muscabdilakukan secara serentak sesuai dengan pemberitahuan dimaksud. Menurutnya,  Muscab yang akan dilakukan nantinya juga berfungsi mengisi kelengkapan formateur beberapa DPC yang kini diketahui masih dipimpin oleh pelaksana tugas.

Selain itu,  diharapkan nantinya hasil pelaksanaan Muscab dapat berfungsi menjalankan roda Partai Demokrat,  dan mampu mempererat kebersamaan sesama kader ataupun dengan masyarakat diwilayahnya.

“Kita sangat berharap pelaksanaan Muscab ini berjalan dengan sukses,  kita menginginkan nantinya para kader dapat saling bergandengan tangan dan bekerjasama menjalankan roda partai, serta melayani masyakat diwilayah mereka masih masing, ” ujar dirinya. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.