Pedagang Dan Pengunjung Keluhkan Kumuhnya Pasar Tradisional Kecupak

0
157

Simantab.com, Pakpak Bharat – Para pedagang dan Pengunjung Pasar di wilayah Kecupak ,kec. PGGS, Kab. Pakpak Bharat mengeluhkan keadaan pasar Kecupak yang biasa disebut Onan Tuppak yang kumuh semberawut dan Berlumpur.

A. Manik (56) salah seorang pedagang Kelontong saat berbincang dengan Wartawan Simantab.com selasa(15/05) mengatakan belum pernah merasa puas dan nyaman berjualan di Pasar Kecupak karena pasar tersebut tidak ada perhatian dari pihak terkait
“Saya terus terang kurang nyaman kalau berjualan di pasar tradisional di Kecupak ini karena kurang bersih dan terkesan kumuh dan berantakan” Ungkapnya.

Menurut Beliau, keadaan selalu demikian setiap dirinya berjualan di pasar tradisional tersebut . Selain kumuh juga  jalan keluar masuk ke pasar tersebut sangat sempit sehingga sulit bagi pengendara dan pejalan kaki saat berlalu lalang menuju pasar tersebut, selain hal tersebut beliau juga mengatakan sangat waswas jika hujan turun karena banyaknya Bangunan yang sudah terlihat tidak kokoh lagi ” sudah lama saya berjualan di pasar ini namun pasar ini nggak pernah rame, banyak kali yang perlu di perhatikan di pasar ini, seperti jalan keluar masuk, Saluran-saluran airnya, dan kami juga sering ketakutan kalau hujan turun, apalagi hujannya di iringi angin kencang, kami takut bangunan-bangunan ini roboh diguncang angin”. Jelas A. Manik.

Beliau berharap agar Pemerintah atau pihak terkait agar memperhatikan pasar tersebut dan segera membenahi serta menata pasar tersebut. Sehingga pedagang dan pengunjung dapat merasakan arti dari adanya pasar di Kecupak tersebut.  (Sudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.