Pegawai Carefour Nyaris Dilarikan Supir Angkot Sinar Siantar

0
231

SIMANTAB.COM, Simalungun – NA (19) nyaris diculik supir angkot Sinar Siantar yang belum diketahui identitasnya, Kamis (19/01/2017) sekira pukul 22.00 WIB. Beruntung wanita itu berhasil lolos dari bahaya yang mengancamnya.

Kejadian itu berawal saat NA yang merupakan pegawai Carefour Medan asal Nagori Mancuk, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, ini tiba di Kota Pematangsiantar pada pukul 20.00 WIB, saat itu NA menumpangi angkot Sinar Siantar BK 1254 TR dengan nomor pintu 367 dengan bermaksud agar diantarkan ke Jalan Asahan Simpang Bah Jambi.

Di dalam angkot tersebut ada beberapa penumpang lainnya, saat itu NA tak menaruh curiga sama sekali karena angkot terus melaju. Saat itu, wanita berhijab ini duduk di belakang dan setelah seluruh penumpang turun ia tinggal sendiri dan angkot tersebut kembali melaju. Namun, laju angkot bukan mengarah ke tujuan yang dimaksud NA melainkan ke arah Raya.

Saat itu, NA mulai curiga karena laju rute angkot tidak mengarah ke Jalan Asahan dan ia meminta kepada pengemudi supaya berhenti. Dan pengemudi tak menghiraukannya. Setibanya di Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, supir angkot kehilangan kendali dan angkot tersebut terperosok ke dalam parit.

Supir angkot langsung melarikan diri saat masyarakat mulai berkerumun. NA diantar warga ke Polsek Raya dan angkot tersebut diamankan oleh pihak kepolisian Sektor Raya.

Kapolsek Raya, AKP L Siregar membenarkan hal tersebut dan saat ini pihaknya masih menyelidiki siapa pengemudi angkot tersebut. Dari dalam angkot, polisi menemukan barang bukti berupa temukan buku KIR dan SIM A umum an Esron Manurung 33 tahun, alamat Jalan SM Raja no 90, Kelurahan Kahean, Kota Pematangsiantar. (Nel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.