Pekerja Door Smeer Meninggal Mendadak

0
532

SIMANTAB.COM, Siantar – Seorang pekerja door smeer, Samsul Rizal Rangkuti (45) Warga Jalan Tangki Gg.Kenari Kelurahan  Martoba Kecamatan Siantar Martoba, mendadak meninggal dunia pada Senin (24/7/2017) Sekitar pukul 16:30 WIB.

Meninggalnya Rizal yang secara memdadak sontak membuat warga sekitar lokasi Door Smeer panik dan langsung membawa korban yang tergeletak dilantai tempat ia bekerja ke rumah sakit umum Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Menurut keterangan rekan kerja korban yang juga tetangganya Suhemi (40) mengatakan, Almarhum Rizal sudah bekerja selama 30 tahun sejak korban berstatus lajang. Selama ini diketahui korban tidak memiliki penyakit apapun,  bahkan Suhemi mengatakan dirinya bersama korban bersahabat sudah sangat dekat seperti keluarga, setiap hari, bersama korban kerap pulang dan pergi bekerja selalu bersama.

” Kejadiannya sekitar jam setengah lima tadi bang, trus sama warga langsung dibawa ke rumah sakit dan akupun nggak tau kenapa jadi seperti ini, karena setauku selama 30 tahun kerja disini, dia enggak adanya penyakit, aku juga merasa sedih bang, karena kami udah berkawan lama udah kayak saudara bang, kami selalu pergi dan pulang kerja sama” ujar Suhemi sedih

Sementara itu Pemilik Door Smeer yang ada dijalan WR Supratman tempat dimana korban bekerja, enggan memberikan keterangan. Saat awak media ingin meminta keterangan terkait kejadian, hanya mengatakan akan segera melayat kerumah korban.

” Nggak usahlah kasi komentar, biar nanti aku melayat kerumahnya” ucapnya. (HH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.