Pelaku Pembakaran Mertua Sempat Ingin Bakar Seluruh Penghuni Rumah

0
225

SIMANTAB.COM, Simalungun – Pelaku Pembakaran Nirintan boru Rambe sempat ingin membakar seluruh penghuni rumah dengan cara membakar rumah. Namun, niatnya batal setelah ia terbayang wajah anak dan istrinya.

Andi Liani pelaku pembakaran yang juga menantu korban menceritakan kronologi peristiwa sadis yang terjadi di kediaman mertuanya itu. “Tadinya aku memang niat mau membakar. Tapi niat itu pupus karena aku masih sayang sama anak dan istriku. Minyak pertalite yang kubeli di daerah Perlanaan seharga Rp15 ribu sempat kusimpan di belakang rumah, karena aku enggak tega melakukannya” katanya seperti yang dilansir Metrosiantar.com.

baca : Ibu dan Putrinya Dibakar Hidup-hidup

Setelah tiba di rumah itu, ia kemudian memutus aliran listrik dari depan rumah. “Setelah lampu mati, aku masuk dari belakang rumah. Niatku saat itu hanya ingin bertemu anak dan istriku. Tapi begitu sampai di depan pintu kamar tidur belakang (kamar korban, red) ternyata kedatanganku diketahui mertua,” lanjutnya.

Saat itu Nurintan br Rambe menyuruhnya pergi dari rumah tersebut. “Ngapai kau kemari, pergi kau atau kuteriaki maling!” kata Andi meniru perkataan korban.

Karena mendengar akan diteriaki maling, Andi pun kalap. Ia langsung mencari alat pemukul yang berada di sekitarnya. “Begitu dapat, langsung kupukul kepalanya. Setelah terjatuh, kuambil minyak yang kubawa tadi dan kusiramkan ke ibu mertua itu dan kubakar. Habis itu aku lari ke rumahku di Sei Rampah,” cerita pria 22 tahun itu.

baca : Pelaku Pembakaran Ibu dan Putrinya

Andi membenarkan bahwa ia menyerahkan diri atas permintaan dari pihak keluarga. “Aku diminta abang untuk menyerahkan diri. Karena perbuatanku ternyata telah menghilangkan nyawa mertuaku sendiri. Aku baru tahu kalau mertuaku meninggal pada Selasa (29/11/2016) jam tiga sore. Itu pun setelah diberitahukan keluarga,” katanya. (Sn-03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.