Pelaku Pencurian Buah Kueni Diikat Warga

0
659

SIMANTAB.COM, Binjai – Hidup memang keras, tak kerja tak makan. Kata – kata tersebut sering kali terdengar kita, namun, bukan berarti semua orang bisa kerja apa saja. Kejadian yang dilakukan Ewin dan Putra, tentu dengan alasan apapun tidak dibenarkan. Keduanya mencuri buah kueni dengan alasan untuk beli susu anaknya.

Kejadian ini berawal, Rabu (15/2/17) sekitar pukul 05.00 wib. Saat itu, kedua pelaku warga Jalan Anggrek, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara itu sedang menjalankan aksinya di kawasan jalan Gatot Subroto, Kecamatan Binjai Barat, tepatnya di depan panglong Usaha Baru.

Dalam aksi ini, Putra berperan sebagai pemanjat dan mengambil kueni dari pohonnya. Sementara, rekannya Ewin menunggu di atas becak bermotor dan memantau keadaan sekitar.

Saat menjalankan aksinya, tiba-tiba, warga sekitar melihat aksi keduanya. Ewin yang berada di becak bermotor langsung tancap gas melarikan diri, sementara, Putra yang berada di atas pohon tak dapat berbuat banyak dan berhasil diamankan warga.

Namun, oleh warga, pelaku bukan diserahkan ke polisi. Warga yang geram mengikat tubuh putra di pohon kueni yang baru saja dipanjatnya.

Menurutnya, pencurian ini dilakukannya karena butuh uang untuk membeli susu anaknya. “Baru sekali aku nyuri bang, itu pun uangnya untuk beli susu anakku bang,” ujar Putra seperti dilansir metroonline.co.

Sementara itu, Kapolsek Binjai Barat, AKP Zakaria saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Ia, anggota kita memang ada mengamankan pelaku pencurian kueni,” Tutup Kapolsek. (SN-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.