Pelaku Utama Pembacok Anggota Kompi 126 di Sebut-Sebut Bandar Narkoba

0
4262

Labuhanbatu – Munculnya kabar miring dari 12 orang yang diduga melakukan pembacokan terhadap oknum personel TNI Kompi Senapan B 126/KC Damuli Kopral Dua (Kopda) Tigor Naek Sinaga,pada Kamis (5/10/2017) sekira pukul 22.00.dan tertangkapnya 2 orang.

Pelaku Utama disebut -sebut pelaku utamanya berinesial AD sebagai bandar narkoba di daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Diduga Pelaku utama

Munculnya isu itu, beberapa akun Facebok kerap menggolontorkan tanggapan miring kalau AD tak lain adalah bandar narkoba di Kabupaten Labura Yang dipimpin H.Buyung itu.

” Bandar Narkoba pelakunya itu, bukan OTK,” Tulis salah satu akun Fb yang tak dipubliskan nama akunnya.

Sementara, Informasi dihimpun Simantab.Com Senin (9/10/2017) sebagai berikut, Tim Gabungan Denpom dan lainya mengamankan Sdr. Fadli (Ditangkap di Kost-nya Jl. M. Sidik Aek Kanopan) dan Sdr. Dedi Chandra (Ditangkap di Hotel Safari). Dari penggeledahan terhadap Sdr. Dedi ditemukan Narkoba ekstasi dan dihape terdapat dua pesan singkat dari “ARPAN POLSEK” dimana SMS ini sedang didalami lebih lanjut.

Selain itu tim gabungan juga berhasil mengamankan Sdr. Anzhari (Bukan pelaku pengeroyokan) di Hotel Grand Labura karena gerak geriknya yang mencurigakan saat melihat kedatangan tim gabungan dan mencoba kabur. Saat digeledah ybs membawa Narkoba SS dan Bong (alat isap).

Total pelaku sementara ini masih 2 yang berhasil diamankan dari total 12 orang yang mengeroyok Kopda Tigor Naek Simbolon dan akan terus dilakukan perburuan. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.