Pelatihan Komunikasi Publik dengan Medsos DPD Partai Demokrat Sumut Dimulai Sore Ini

0
171

SIMANTAB.COM, Simalungun – Para peserta pelatihan komunikasi publik dengan media sosial (medsos) yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat terlihat sudah mulai berdatanngan untuk acara yang dilaksanakan di Hotel Simalungun City, Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun.

Acara yang akan dimulai Jumat (27/01/2016) sore ini bertujuan untuk pembekalan pemenangan pada pemilihan legislatif dan juga pemilihan kepala daerah yang akan dilaksankan pada tahun 2017 dan 2018 mendatang.

“Saat ini pesrta sudah mulai berdatangan, acara sore ini akan kita mulai,” ucap Silverius Bangun salah satu pengurus Partai Demokrat.

Dijelaskannya, acara nantinya akan dihadiri oleh seluruh pengurus Partai Demokrat Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Utara. “Acaranya kita laksanakan dua hari yakni hari ini dan besok (Sabtu),” tutup Dir Eksekutif DPD Sumut ini.

Program ini adalah program kaderisasi yang di laksanakan dibawah kepemimpinan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Dr. JR Saragih, SH, MM. Dan untuk pembicara nantinya akan menghadirkan pakar pakar di bidang komunikasi, dan konsultan politik dari Jakarta. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.