Pembeli dan Penjual Sabu Asal Siantar Ditangkap Polisi

0
631

SIMANTAB.COM, Simalungun – Sat Narkoba Polres Simalungun meringkus pembeli dan penjual sabu saat mereka baru melakukan transaksi di depan Alfamart Jalan Asahan, Kilometer 4, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Pada hari Senin (27/02/2017) sekira pukul 21.30 WIB personil Sat Narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di depan Alfamart yang berada di Jalan Asahan, ada transaksi narkoba. Berbekal informasi itu, polisi berangkat ke lokasi yang dimaksud. Setibanya di lokasi personil Sat Narkoba Polres Simalungun melihat seorang laki-laki yang dicurigai membawa sabu.

Dari tangan pria yang diketahui bernama Andika Azhary (22) warga Huta Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, ditemukan dalam saku celana, 1 bungkus rokor merek Dunhill warna hitam yang di dalamnya berisikan 1 bungkus plastik klip kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu.

Polisi melakukan pengmbangan, selanjutnya menangkap seorang pria bernama Dedi Pranata Saragih (34) warga Jalan Gunung Sinabung, Kelurahan Karo, Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar.

Dari tangan Dedi polisi mendapati 1 bungkus plastik klip kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Z Matondang membenarkan penangkapan terhadap kedua pelaku. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pria tersebut. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.