Pemimpin Sumut di 2018 Medatang Harus Punya Program Khusus Tentang Kamtibmas

0
440

SIMANTAB.COM, Medan – Tinggal satu tahun lagi, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) juga akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), jadi pemimpin untuk kedepannya, harus punya program khusus tentang Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Kamtibmas).

Hal ini terungkap saat dialog, Komando Group 14 LBNRI daerah Provinsi Sumatera Utara, Korps Brigade Karya Dharma Putra Karsenma, Jhon Fery Pangaribuan ST SH dan Ketua Kamtibmas Indonesia, Sutan Erwin Sihombing (SES) SH dengan wartawan senior,  Fauzi, di Kota Medan, Senin (27/03/2017).

Menurut, Sutan Erwin Sihombing, kalau Kamtibmas itu merupakan kebutuhan bagi masyarakat. Jadi Sumut harus tampil sebagai pelopor Kamtibmas tidak saja untuk nasional bahkan untuk Asean.

“Kini riak Pilkada 2018 sudah mulai terdengar di masyarakat, kita harap untuk tahun 2018 memdatang, Sumut mendapatkan pemimpin yang punya program khusus tentang Kamtibas,” tuturnya.

Konsep berfikir dari Suntan Erwin Sihombing ini mendapat tanggapan positif dari Wartawan Senior , Fauzi yang juga pengurus Aceh Sepakat.

“Sebenarnya program itu bisa saja diajukan pada Gubernur Sumut sekarang, namun program kerja harus jelas dan dampaknya terhadap masyarakat,” terang Fauzi yang juga Pemasehat Keuangan Radio se Sumut.  (Bos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.