Pemkab Simalungun Segera Gelar Seleksi Jabatan. Anda Berminat???

1
204
Sekdakab Simalungun, Drs Gideon Purba

SIMANTAB.COM – Pemerintah Kabupaten Simalungun akan menggelar seleksi, guna mencari calon –calon Pimpinan Tinggi Pratama (Pimpinan SKPD) di lingkungan Pemkab Simalungun. Dalam seleksi kali ini, ada 36 formasi jabatan eselon II yang akan ‘diperebutkan’.

Sebagaimana dikutip dari laman resmi Pemkab Simalungun, pengumuman mengenai seleksi ini telah diumumkan oleh Panitia Seleksi yang diketuai oleh Drs Gidion Purba kepada publik. Pemberitahuan ini disampaikan lewat pengumuman resmi, dari panitia seleksi bernomor :024/PANSEL-JPT/SML/2016.

Dalam kolom pengumuman tersebut pula, panitia menjelaskan, jika seleksi tersebut dilaksanakan atas dasar Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka di Lingkungan Pemerintah.

“Periode pendaftaran untuk mengikuti seleksi ini dimulai tanggal 5 Oktober, dan akan berakhir pada 25 Oktober mendatang. Para peminat yang memenuhi syarat, silahkan mendaftarkan diri,” demikian Gidion Purba, dalam pengumuman tersebut.

Adapun tahapan yang akan dilalui para peserta, nantinya terdiri dari empat tahapan, yakni: Seleksi Administrasi, test psikologi, pemeriksaan kesehatan, dan seleksi kompetensi. Di mana, masing-masing tahapan seleksi akan diberlakukan sistem gugur. Ketentuan lainnya, setiap calon peserta memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, mengisi form pendaftaran, menyiapkan surat permohonan, dan menandatangani fakta integritas. (Win)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.