Pemuda ini Ditangkap dari Kamar Hotel di Perdagangan

0
556

SIMANTAB.COM, Simalungun – Seorang pemuda yang diketahui bernama Roni Simanungkalit (21) diringkus Sat Reskrim Polsek Perdagangan dari sebuah kamar hotel kelas melati di sekitaran Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Rabu (08/11/2017) sekira pukul 21.00 WIB.

Pemuda yang merupakan warga Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar ini merupakan 1 dari 3 orang pencuri yang membongkar perlatan band yang ada di Gio Musik Kafe dan Studio, di Jalan Nenas, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, pada Rabu (08/11/2017) sekira pukul 14.15 WIB.

Saat itu, pelaku dan 3 orang rekannya berhasil mengambil sejumlah barang berharga yakni 3 unit gitar listrik, 1 unit gitar aquistik, 1 keyboard merek Roland, 1 unit efek gitar dan 1 unit mixer suara. Malam itu juga, ketiga pelaku menitipkan barang-barang hasil jarahan mereka ke rumah teman mereka yang berada di Simpang Gambus, Kabupaten Batu Bara.

Kapolsek Perdagangan, AKP Daniel Tambunan membenarkan hal tersebut dan korban atas nama Boni Veri Turnip (30) sudah mengadukan kasus pencurian tersebut sesuai dengan nomor laporan LP 185/XI/2017/Simal/Sek.Dagang. Kapolsek juga menerangkan, pihaknya masih memburu kedua teman Roni yang identitas keduanya sudah diketahui. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.