Pemuda ini Nyaris Tewas Disenggol “Ular Besi”  

0
177

SIMANTAB.COM, Simalungun – Nanang Suprianta (18) nyaris tewas akibat disenggol “ular besi” saat berolahraga di pinggir rel Kereta Api di Huta III Pagok, Nagori Bah Lias, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (03/04/2018) sekira pukul 18.20 WIB.

Kejadian berawal saat Nanang, warga setempat berolahraga di sekitaran rel Kereta Api, nahas karena suara musik dari earphone nya terlalu keras ia tidak mendengarkan suara Kereta Api yang datang dari arah Rantau Parapat menuju Medan.

Saat itu, langsung disambar Kereta Api dengan nomor lokomotif CC2010404 dengan masinis Risky Andy M Permono. Akibat kejadian itu, Nanang mengalami luka cukup parah di bagian kaki sebelah kanan dan warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke RS Karya Husada untuk mendapatkan prawatan medis.

Kapolsek Perdagangan, AKP Daniel A Tambunan membenarkan hal ini dan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan dan ia juga menghimbau kepada warga agar lebih berhati-hati saat melintas di perlintasan Kereta Api mengingat intensitas lalu lintas Kereta Api di Jalur Rantau Parapat –Medan cukup ramai. “Kita himbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada saat melintasi atau berjalan di rek Kereta Api, terlebih pengendara agar lebih waspada saat melintas di rel yang tidak ada palang pintu keretanya,” himbau Daniel. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.