Pemuda Pancasila Desa Pondok Batu Adakan Jum’at Bersih

0
45

SIMANTAB. COM, Labuhanbatu-Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Ranting Dusun Suka Mulia Selatan, Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu adakan jum’at bersih diseputaran lingkungan Dusun suka Mulia pada Jum’at (19/10/2018) Sekitar pukul 09.00 Wib.

Agenda rutinitas itu, dilakukan degan membersihkan pinggiran Gang jalan yang terlihat mulai semak.Selain pinggiran jalan sejumlah drenase yang terlihat tumpat juga dibersihakan.

“Utamanya lingkungan kita bang kita bersihkan, seperti banyaknya rumput dipinggir jalan, juga paret-paret yang menggangu jalannya air juga kita bersihkan. Degan begitu jika datang hujan air menjadi lancar, “Kata Ketua  Ranting Desa Pondok Batu Bung Ilhammuddin saat diwawancarai Simantab. Com.

Katanya, dalam kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan mingguan kita didesa Pondok batu ini, sebab, degan bersihnya lingkugan dapat memberi nyaman pada masyarakat sekitar.

“Kita Lakukan ini degan hati yang tulus bang,anggota kita juga siap dalam sosial seperti ini,  setidaknya kita peduli lingkungan sekitar, “Cetus Ilham.

Sementara Ketua PAC Bilah Hulu Bung Samsul Rizal, SP atau Endo Bulan mengapresiakan atas kegiatan yang dilakukan anak rantingnya.

“Ini memang program kita setiap anak ranting kita upayakan untuk berbenah lingkungan,hingga dapat dirasakan masyarakat langsung atas kegiatan yang kita lakukan.Selain itu setiap Hari Jum’at kita juga memberikan bantuan kepanti asuhan dan fakir miskin, “Bilang Caleg Golkar Nomor 4 itu. (Abi) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.