Pemuda Pancasila Sowan ke Polres Labuhanbatu, Begini Komentar Kapolres 

0
85

SIMANTAB.COM,Labuhanbatu-Panitia Natal Keluarga Besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila, Kabupaten Labuhanbatu sowan kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Senin (19/11/2018) di ruang kerjanya.

Kedatangan ormas Pemuda Pancasila ke Mako Polres kali ini bertujuan bersilaturahmi sekaligus menyampaikan undangan dan dukungan yang rencananya akan menggelar kegiatan Natal 2018 Pemuda Pancasila se- Kabupaten Labuhanbatu pada Jumat (7/12/2018) di Gedung Nasional Rantauprapat.

Pengurus Panitia Natal yang diketuai Haris Nikson Tambunan SH, Tohap Simanungkalit, Pdt, Yosua Tobing M.Min, Sekjen MPC Pemuda Pancasila Indra Nanda, Kamal Ritongga, dan Penry Nababan disambut hangat orang nomor satu di Polres Labuhanbatu itu.

“Saya apresiasi dan bangga melihat organisasi kepemudaan ini. Sebagai pemuda pemudi organisasi masyarakat dari Pemuda Pancasila, organisasi ini terdiri dari beberapa suku, dan agama, namun dapat menjalankan kegiatan keagamaan seperti peringatan rohaniah Perayaan Natal,”Puji Frido.

Menurut Kapolres, kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang sangat positif dilakukan di tengah-tengah masyarakat.

Maka dari itu, AKBP Frido juga meminta agar jangan mudah terpancing dengan isu isu yang sifatnya memprovokasi yang dapat memicu terjadinya perpecahan.

Apalagi, imbuhnya, dalam waktu dekat ini Polres Labuhanbatu juga akan menggelar kegiatan interaktif dengan menggundang oelajar dan mahasiswa, dengan topik penggunaan bijak bermedia sosial, hoax dan SARA menjelang tahun Politik 2019.

“Mari kita jaga selalu situasi Kamtibmas, apalagi memasuki masa kampanye tahun politik Pilpres dan Legislatif tahun 2019,” imbaunya.

Dalam penyampaiannya, Ketua Panitia Natal, Harris Nikson Tambunan, mengucapkan terimakasih atas sambutan dan dukungan Kapolres AKBP Frido, yang sangat aktif dan dapat berbaur dengan seluruh elemen masyarakat se-kabupaten Labuhanbatu Raya.

“Salut dan bangga melihat kinerja jajaran Polres Labuhanbatu, baik dalam menjalankan tugas dan sosial masyarakat. Semoga Bapak AKBP Frido Situmorang, diberikan kesehatan dan sukses selalu dalam menjalankan tugas di wilayah hukum polres Labuhanbatu,” tutupnya.(Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.