Penasehat Hukum Ini ‘Kutuk’ Se Profesinya Yang Terlibat Sabu

0
172

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Kasus yang menyeret Oknum Advokat  Beny Siregar (38) warga Jalan Menara, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu Soal Sabu yang hingga terseret ke Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat Selasa (5/9/2017) di ‘Kutuk’ teman seprofesinya sendiri karena ulahnya itu tak mendukung program pemerintah.

Pengutukannya itu, karena ulah oknum sefropesinya itu sungguh sangat memalukan jika hal itu terbukti apa yang dilakukannya.

“Jika terbukti apa yang dilakukan beny itu sungguh sangat memalukan sekali,sebab dia itu kan setahu saya berfropesi sebagai Advokat,saya sebagai Advokat sungguh sangat malu jika hal itu terbukti apa yang dilakukan nya,”Kata Iman Syahri siagian,SH selaku Advokat muda yang lulusan 2016.

Menurutnya,jika terbukti apa yang dilakukannya itu,hendaknya Majelis Hakim dan Jaksa,menegakkan Hukum seadil adilnya pada Oknum tersebut, degan begitu ada epek jera pada oknum-oknum yang seperti dia.

“Saya harap atas hal itu Hakim dan jaksa menegakkan hukum yang seadil-adilnya terhadap oknum sefropesi saya,agar membuat epek jera,” Bilang Iman.

Ditambahkannya,jika hal itu terbukti hendaknya dewan Kehormatan Peradi untuk mencabut kartu anggotanya itu sebagai Advokat.

“Kalau terbukti kiranya dewan kehormatan dewan Peradi untuk mencabut kartu anggotanya sebagai Advokat,”Tegas Iman. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.