Penderita Kanker di Tanah Jawa Dirujuk ke RSUD Raya

0
293

SIMANTANB.COM,  Simalungun– Sri Esti Rahayu (45 thn), penduduk Nagori Parlogan, Kecamatan Tanah jawa, kabupaten Simalungun yang telah menderita dan berjuang melawan penyakit kanker panyudara akhirnya dirujuk ke RS RS Rondahaim Saragih Raya. Ia diberangkatkan pada hari Jumat 05 Mei 2017, sekira pukul 17.15 wib.

Suami Sri, Sunario (51 thn) mengatakan, mereka sudah kemana-mana berobat, tapi hasilnya nihil. Kerterbatasan dana juga menjadi salah satu faktor yang membuat mereka harus pasrah.

Camat Horas Dolok Saribu, SP yang dihubungi simantab.com melalui seluler mengatakan ” Di era semangat baru dibawah kepimpinan Bupati JR.Saragih, semua aparatur pemerintah harus bergerak cepat dan tanggap terhadap semua pelayanan, apalagi soal kesehatan. Saya berterimakasih kepada Pangulu dan warga Parbolagan yang memberitahu keberadaan warga yang sakit dan butuh pertolongan, sehingga kita bisa menangani untuk memberikan pertolongan “.

Kabar terakhir yang diperoleh simantab.com, Sri Esti sudah tiba di RSUD Rondahaim di Pematang Raya. Semoga Cepat Sembuh. (DK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.