Penemuan Mayat di Pinggir Sungai Sosopan Labura Hebohkan Warga Setempat

0
472

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Penemuan mayat yang mengenakan pakaian kemeja di pinggir sungai Sosopan, desa Hatapang, kecamata NA IX–X, kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) pada Jum’at (3/8/2017) sempat menghebohkan warga setempat.

Berawal dengan kebiasaan korban Herman Laoly (40) desa Hatapang, kecamata NA IX–X, kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang kerap pergi ke kebun kelapa yang diusahainya, dengan maksud bekerja seperti kebiasaannya sehari-hari pada (2/8/2018) sekira pukul 14 : 00 wib.

Diketahui ia (Herman Laoly) kerap bermalam di ladang sehingga pihak keluarga tidak merasa curiga ketidak pulangannya semalaman dari ladang.

Keesokan harinya pada tanggal (3/8/2018) sekira pukul 06 : 00 wib saksi dan juga keluarga korban Melianus Harefa (18) dan Diki zebua (11) dengan maksud pergi ke ladang seperti biasa untuk bekerja seperti biasa bersama korban.

Setibanya kedua saksi dilokasi ladang kelapa yang diusahai oleh korban, saksi tidak melihat korban di ladang. Lalu saksi memanggil menteriakinya namaun tidak ada terdengar suara sahutan.

Saksipun mencoba mencari keberadaan korban di areal peladang dan sekelilingnya dan melihat korban Laoly tergeletak di tepian pinggir sungai Sosopan dengan menggunakan baju kemeja dan terdapat luka lecet pada bagian siku, luka di pelipis dan luka di kening sebelah kiri.

Saksipun kembali pulang keperkampungan untuk memberitahukan keluarga dan masyarakat untuk mendapatkan pertolongan dan melaporkan kejadian itu ke Polsek NA IX-X.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH Sik Melalui Kabag Humas AKP Viktor Sibarani membenarkan kejadian tersebut kepada Simantab.com (4/8/2018).

“Benar telah di temukan mayat di tepian sungai Sosopan Labura, penyelidikan awal korban didugaterpeleset di pinggiran sungai Sosopan Desa Hatapang yang terdiri dari batuan batuan yang licin” sebutnya. (Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.