Pengedar Narkoba Labuhanbatu Diringkus Polsek Bilah Hilir, Banyak Paket Sabu Siap Edarnya

0
149

Labuhanbatu – Pengedar narkoba jenis sabu, diringkus personil Polsek Bilah Hilir, Labuhanbatu, Sumut. Dari tersangka polisi berhasil menemukan banyak bungkusan plastik transparan yang berisikan sabu-sabu Pada (10/3/2018) sekira pukul 15 : 30 Wib.

Pelaku dapat diamankan petugas bermula dengan adanya laporan masyarakat bahwasanya di dusun Sei Kasih luar, Desa Sei Kasih kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu, sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu.

Mendapat informasi penyalahgunaan dan tanpa hak menguasai narkotika jenis sabu yang diedarkan di wilayah tersebut, personil unit reskrim Polsek Bilah Hilir, langsung menyisir lokasi yang diinformasikan masyarakat.

Setibanya dilokasi petugas melihat ada seorang pria yang sesuai dengan informasi yang diterima, seperti hendak menunggu pembeli atau pelanggannya.

Dengan gerak cepat petugas melakukan penangkapan terhadap pelaku dan melakukan penggeledahan badan terhadapnya, petugaspun  menemukan beberapa bungkus plastik yang berisikan Sabu-sabu.

Dari pelaku ditemukan petugas beberapa barang bukti (BB) sebagai berikut. 12 bungkus plastik klip kecil transparan berisi narkotika jenis sabu yg dibungkus didalam potongan plastik kresek warna merah, 6 bungkus plastik transparan kosong, 1 buah Handphon merek nokia warna biru, 1 buah sekop pipet plastik warna merah dan uang tunai sebesar Rp 450 ribu.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Ery Prasetyo SH saat dikonfirmasi Simantab.com (10/3/2018) membenarkan penangkapan pelaku pengedar narkoba jenis sabu di wilayah hukumnya.

“Ada personil unit reskrim Polsek Bilah Hilir melakukan penangkapan salah seorang pria yang tanpa hak menguasai narkoba jenis sabu, itu semua berkat adanya laporan masyarakat yang layak dan patut di percayai kebenarannya” ucap Kapolsek.

Kini pelaku dan beberapa barang buktinya diamankan petugas ke Polsek Bilah Hilir, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan secepatnya akan dilimpahkan ke satnarkoba polres Labuhanbatu. (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.