Penjual Es Dawet dan Pekerja Loket Sejahtera Ketangkul Lagi Pakai Sabu

1
2646

SIMANTAB, Simalungun – Pemberantas Narkoba terus digelar oleh pihak Polres Simalungun. Setelah berulang ulang melakukan penangkapan terhadap para tersangka, kali ini berulang kembali. Pihak Polsek Parapat, yang dipimpin oleh AKP Hitler Sihombing, berhasil mengamankan pengguna Narkoba jeni Shabu, Selasa (14/02/2017).

Informasi yang diperoleh, penangkapan dilakukan kepada Irfan Ashari (19), penduduk desa Kuala Sikasim, kecamatan Sibale, kabupaten Asahan, yang diketahui sebagai penjual es dawet dan berdomisili jalan Sisingamangaraja, kota Parapat, kecamatan Girsang Sirpangan Bolon, kabupaten Simalungun.

Selain mengamankan Irfan Ashari, pihak personil polsek Parapat yang dipimpin oleh mantan Kapolsek Bangun, Polres Simalungun tersebut, juga ikut mengamankan Muhammad Febrian Ramadhan (22) penduduk jalan Sawit 7, No 9, P Simalingkar, kecamatam Medan Tuntungan, kota Medan, yang saat ini tersangka tengah berdomisili di loket Sejahtera.

Penangkapan yang dilakukan di jalan Josef Sinaga, kelurahan Parapat, dilakukan sekitaran pukul 16.00 WIB. Dari tangan tersangka ditemukan satu paket sabu seharga Rp 100 ribu, bersama satu set alat isap (bong) yang terbuat dari kemasan air mineral OH5, satu buah kaca pyrex, bungkus kotak rokok Sampoerna yang didalamnya berisikan satu buah jarum dan 4potong plastik klip bening. (Die)

1 COMMENT

  1. Tolong informasinya diralat !!!!
    Tersangka atas nama Muhammad Febrian Ramadhan BUKAN pekerja LOKET SEJAHTERA ataupun berdomisili di LOKET SEJAHTERA
    TERIMAKASIH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.