Perampok Sekap Satpam Bank dan Kuras Isi Mesin ATM

0
412

SIMANTAB.COM, Tebing Tinggi – Seorang satpam Bank BRI Syariah, Riski mengaku disekap perampok yang jumlahnya 3 orang. Senin (12/06/2017) sekira pukul 04.00 WIB. Alhasilm para pelaku yang mengendarai mobil minibus itu berhasil membawa uang puluhan juta dari mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Kejadian itu berawal saat Riski berada di dalam gedung bank, saat itu para pelaku mengunci Riski dari luar dan para pelaku membongkar mesin ATM yang berada di bagian depan bangunan.

“Saya ada di dalam (gedung) saat kejadian. Ketika mereka membongkar ATM, saya sempat dengar,” ujar Riski pada wartawan, Senin (12/6/2017).

Karena dirinya terkunci dari luar, Riski kemudian menyalakan alarm. Ia tetap berusaha keluar dari dalam gedung untuk mencegah para pelaku.

Anggota Polres Tebingtinggi, Iptu Joni Zanuari yang diwawancarai wartawan mengaku belum bisa memastikan berapa isi ATM yang digondol kawanan perampok tersebut. Diduga, uang di dalam ATM mencapai puluhan juta.

Di lokasi kejadian, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tim identifikasi juga berupaya mencari jejak sidik jari para pelaku. (SN-10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.