Perayaan Maulid Nabi Gunung Malela, Generasi Hebat adalah Generasi Cinta Rasul

0
195
Perayaan Maulid Nabi Gunung Malela, Generasi Hebat adalah Generasi Cinta Rasul

SIMANTAB.COM, Gunung Malela –  Masyarakat Nagori Margomulyo, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, bersama aparatur pemerintahan kecamatan dan nagori merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, Selasa (27/12/2016) malam.

Acara yang bertemakan ‘generasi hebat generasi cinta Rasul dan generasi anti narkoba’ itu dilaksanakan di masjid utama nagori itu.

Berbagai kegiatan dilaksankan dalam acara itu. Mulai dari pembacaan ayat suci Al-Quran, popsong dengan membawakan lagu islami, dan berbagai kegiatan lainnya. Acara tersebut dihadiri Camat Gunung Malela, Riando Purba, Pangulu Nagori Margomulyo Suhedi dan ustad Muhammad Syahril Hutahean serta masyarakat lainnya.

Perayaan Maulid Nabi Gunung Malela, Generasi Hebat adalah Generasi Cinta Rasulo

Ustad Muhammad Syahril Hutahaean, dalam tausiyah yang dibawakannya menceritakan tentang Perjalanan Nabi Muhammad SAW, lalu bagaimana tentang narkoba dalam sudut pandang Islam.

“Narkoba, adalah musuh bersama, musuh kita semua. Islam juga mengharamkan narkoba, bahkan agama manapun juga mengharamkannya, bersama kita memerangi narkoba jaga generasi muda agar jauh dari narkoba,” kata ustad Muhammad Syahril dihadapan puluhan masyarakat saat memberikan tausyahnya.

Perayaan Maulid Nabi Gunung Malela, Generasi Hebat adalah Generasi Cinta Rasul

Acara tersebut juga bertujuan untuk mempererat silahturahmi serta menjaga kerukunan antar umat beragama. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.