Perayaan Natal Digelar Pemuda Pancasila Didukung Dandim Labuhanbatu

0
100

SIMANTAB.COM,Labuhanbatu-Dandim 0209/ Labuhanbatu, Letkol Infanteri Santoso berharap perayaan natal Pemuda Pancasila dapat berjalan lancar dan sukses.

Hal ini disampaikan Dandim saat menyambut kedatangan Panitia Natal Keluarga Besar Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila, Kabupaten Labuhanbatu, yang dikomandoi H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT.

Letkol Infanteri Santoso menyambut baik dan siap mendukung kegiatan kerohanian yang setiap tahunnya dirayakan umat Nasrani di seluruh dunia.

Baca Juga : http://simantab.com/blog/pemuda-pancasila-sowan-ke-polres-labuhanbatu-begini-komentar-kapolres.html

“Perayaan Natal adalah momentum hari kemenangan bagi umat Nasrani. Kalau tidak berhalangan saya dan keluarga siap menghadiri undangan nanti,” bilangnya.

“Semoga perayaan Natal Keluarga Besar Pemuda Pancasila kabupaten Labuhanbatu, dapat berjalan lancar dan sukses,” timpalnya.

Ketua Panitia Natal Tahun 2018 Harris Tambunan SH, didampingi Waka MPC Pemuda Pancasila Kamal Ritongga, Sekjen Indra Nanda, Bendahara Tohap Simanungkalit, Kerohanian Pendeta Yosua Tobing, Penry Nababan, Bung Alung, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim yang menerima langsung pengurus panitia natal di ruang kerjanya.

“Terimakasih, salut dan bangga melihat kerendahan hati Bapak Dandim,” ujarnya seraya bersalaman dengan orang nomor satu di Kodim 0209 itu.

Keluarga Besar Pemuda Pancasila, siap mendukung kinerja Dandim Letkol Infanteri Santoso, dan jajaran dalam melaksanakan tugas di wilayah teritorial Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Sesuai jadwal, Keluarga Besar Pemuda Pancasila akan melaksanakan peringatan Natal pada Jumat (7/12/2018), di Gedung Nasional Rantauprapat.(Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.