Peringatan May Day Tahun 2018, di Gedung Nasional Rantauprapat

0
227

SIMANTAB. COM, Labuhanbatu –Peringatan hari buruh sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya, sebaiknya dapat menjadi momentum dalam peningkatan persatuan dan kesatuan, menciptakan buruh yang bertoleransi tinggi, dan tidak mudah kita dipecah belah.

Demikian sambutan Dandim 0209/LB Letkol CZi Denden Sumarlin SE, yang di sampaikan Pabung Mayor Inf Syamsul Anwar Harahap, pada peringatan May Day Tahun 2018, di Gedung Nasional Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (1/5/2018).

Kata Denden, hari buruh adalah merupakan harmonisasi kesehjateraan bagi masyarakat di seluruh tanah air, untuk itu, dihimbau seluruh buruh untuk dapat menjaga kekompakkan, Kebersamaan dan  kerjasama yang kuat sebagai lambang perdamaian.

Hal senada di himbau Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK,SH, meminta agar hari buruh Internasional ini menjadi media dalam mempersatukan seluruh buruh khususnya di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

“Mari kita jaga ketertiban, kedamaian dan mengantisipasi jangan sampai ada keributan,” pinta Kapolres.

Dalam kesempatan itu pula, Frido mengharapkan kegiatan ini menjadikan buruh sebagai pelopor keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

“Serangkaian dengan pelaksanaan Ops patuh Toba 2018, saya meminta seluruh masyarakat untuk dapat menjaga faktor keselamatan dan keamanan berlalulintas di masyarakat,” sebutnya.

Di tempat yang sama, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH, mengucapkan selamat hari buruh bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, serta meminta pelaksanaan hari buruh dapat menciptakan persatuan dan kesatuan yang semakin kuat.

Terlihat hadir, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa SH,SPd, Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol.J.Panjaitan, Pasi Ops Kodim 0209/LB Kapten Inf W Rajagukguk, Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu  AKP JF Simanjuntak.

Kemudian, Kepala Dinas Tenaga Kerja Labuhanbatu Elfin Riswan SE, Ketua PC FSPMI Daniel Marbun SH, Para Ketua PUK, pengurus GMNI Labuhanbatu, serta 700-an buruh se-Labuhanbatu.(Abi). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.