Personel Polres Simalungun Jual Sabu di Siantar

0
343
Personel Polres Simalungun Jual Sabu di Siantar

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – BNNK Pematangsiantar berhasil meringkus dua pria yang menjual sabu. Salah satu pelaku yang berhasil diamankan merupakan salah satu anggota Polres Simalungun berpangkat Briptu.

Briptu Ilham Purba diamankan saat hendak menjual sabu seberat 0,52 gram di Jalan Cokro, Gang Sentral Baja, Kelurahan Baru, Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Rabu (18/01/2017) sekira pukul 17.40 WIB. Anggota BNNK Siantar yang mendapatkan informasi langsung turun ke lokasi dan berhasil meringkus pria yang tinggal di Batu III, Dusun Suka Mulyo, Nagori Panombean, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalunngun.

Petugas langsung mengintrogasi Briptu Ilham dan dari keterangannya bahwa sabu itu diperoleh dari Taisar Nasution (31) yang merupakan warga Jalan Cokro, Gang Central Baja. Petugas langsung menggrebek kediaman Taisar dan petugas menemukan barang bukti berupa sabu seberat 2,2 gram.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan dan melakukan pemeriksaan mendalam.

Kasi Pemberantasan BNNK Siantar Kompol Pierson Ketaren membenarkan penangkapan tersebut dan pihaknya masih melakukan pengembangan. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.