Personel Reskrim Asahan Meregang Nyawa di Jalanan

0
386

SIMANTAB.COM, Asahan – Personel Satreskrim Polres Asahan Aiptu Fernando Sawal Hasiholan meregang nyawa di jalanan akibat laka lantas yang merupakan libatkan sepedamotornya dengan truk, Senin (30/01/2017) dinihari.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 158, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, sebelum kejadian korban baru selesai bertugas dan hendak pulang dari Markas Komando (Mako) Polres Asahan mengendarai sepedamotor Suzuki Satria FU ke rumahnya di Jalan Durian, Gang STM, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur.

Namun, naas baru berjarak sekitar 100 meter tepatnya di depan sebuah warung nasi, diduga korban tidak mengetahui truk yang berhenti di bahu jalan dan sepedamotor yang dikendarainya menabrak bumper besi bagian kanan belakang truk BK 8603 CH yang sedang parkir.

Karena kecelakaan itu, korban mengalami pendarahan dan luka robek di kepala hingga nyawa korban tidak tertolong. Setelah kejadian naas tersebut, warga langsung membawa jasad korban ke RSUD H Abdul Manan Simatupang.

Sementara sopir truk, Rangga (25), warga Jalan Marelan Pasar V Kota Medan dan kernetnya Deni Kurnia (21,) warga Desa Perkebunan Labuhan Haji, Kecamatan Kuala Hulu, Kabupaten Labuhan Batu, saat itu sedang berada di dalam warung.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Muhammad Rikki Ramadhan melalui Kanit Laka, Aiptu M Butarbutar membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir dan saksi-saksi untuk menyelidiki penyebab kecelakaan. (Sn-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.