Perut Polwan Ditusuk dan Disayat Perampok

0
291
Perut Polwan Ditusuk dan Disayat Perampok

SIMANTAB.COM – Rumah yang dihuni Brigadir Sri Wahyuni disatroni perampok yang masuk ke dalam rumahnya di BTN Griya Halida, Blok E/11, Kampung Tengah Rubae, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang, Sulewesi Selatan (Sulsel), karena melawan akhirnya pelaku menusuk dan menyayat perut Polwan ini.

Peristiwa perampokan ini terjadi pada dini hari tadi sekira pukul 01.30 WIB. Saat kejadian, korban sedang tidur berdua dengan anaknya yang masih kecil di rumahnya. Suami korban yang merupakan karyawan salah satu bank, tak ada di rumah saat kejadian karena sedang bertugas di Makassar.

“Perampok masuk rumah korban melalui pintu belakang yang dicungkil dan didobrak. Korban melakukan perlawanan dan terluka,” kata AKBP Leo seperti dilansir merdeka.com.

Perut Polwan Ditusuk dan Disayat Perampok

Kapolres Pinrang AKBP Leo Joko Triwibowo mengatakan, korban dilarikan ke RS oleh tiga tetangganya, Syamsu Alam, Kadir dan Ari. Korban berhasil lari dari rumahnya dalam keadaan luka parah karena tusukan dan sayatan di bagian perut.

Korban menggedor-gedor rumah Syamsul Alam dan akhirnya para tetangga segera memberikan pertolongan.

Komplek perumahan korban terbilang masih baru. Rumah yang dihuni di dalamnya baru lima rumah termasuk rumah korban yang berada di ujung jalan. Sampai saat ini barang yang diketahui hilang adalah satu unit Handphone milik korban. (SN-08)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.